Apa Itu bitcoin ? bagaiman cara mendapatkan duit di bitcoin.

 
Hai Guyz,,Hallo semuanya,,para blogger dan para hadirin sekalian,,hehe"...kembali lagi ane merangkai artikel nih guyz,, yang sebelumnya sempet vacum lumayan lama. biasa Guyz,,sekarang sudah tidak seperti dulu lagi, yang tadinya membujang dan selalu keluyuran tetapi sekarang mengurusi anak dan istri,,ahayyyy,wkwkwk.  insyaallah mulai hari ini istri dan anak ane mengijinkan ane menulis artikel lagi.

Cekidot guyz artikel kali ini ane akan membahas sesuatu hal yang baru, tapi tidak baru juga sihh baru bumingnya di 2014-2015 ini, apakah itu ? mau tau ? apa sudah tau ? oke ane mau bahas yaitu Mata Uang Digital. didalam pikiran atau gambaran teman-teman pasti Mata Uang digital ini berbentuk uang biasa gitu ya,,eittzz,,salah pengertian jadi yang mau ane bahas ialah Mata Uang yang tidak berbentuk atau tidak ada fisiknya tapi berharga, yang jelas bentuknya bukan seperti mata uang fisik yang dikeluarkan oleh sebuah bank dan bukan pula mata uang dari sebuah negara.

Hayooo,,penasaran ya pasti teman-teman mata uang apa itu ? yaitu mata uang digital yang disebut BITCOIN.

BITCOIN ialah  bentuk mata uang digital di ciptakan dan diadakan secara elektronik . Tidak ada yang mengontrol mata uang digital tersebut. Bitcoins tidak dicetak dan tidak seperti dolar atau euro - mereka diproduksi oleh orang-orang , dan bisnis Bitcoin ini semakin berjalan di seluruh dunia , dengan menggunakan perangkat lunak yang memecahkan masalah matematika. belum ada keterangan seperti apa analisa dan cara kerja bitcoin.

Menurut beberapa sumber, sejarah dari lahirnya BitCoin berawal pada tahun 2007. Seorang ahli komputer mencoba mengembangkan sistem mata uang virtual model baru yang sama sekali tidak terikat oleh pihak atau otoritas manapun. Orang itu bernama Satoshi Nakamoto. Pria asal jepang tersebut mengaku mengembangkan BitCoin selama 2 tahun dan mulai melepasnya di dunia internet pada tahun 2009 dan akhirnya menyebar hingga saat ini.

Rantai blok adalah buku umum bersama yang seluruh jaringan Bitcoin bergantung . Semua transaksi dikonfirmasi termasuk dalam rantai blok . Dengan cara ini , Bitcoin dompet dapat menghitung keseimbangan dihamburkan dan transaksi baru dapat diverifikasi untuk menghabiskan Bitcoins yang sebenarnya dimiliki oleh pemboros itu. Integritas dan kronologis dari rantai blok ditegakkan dengan kriptografi .

Penyebaran BitCoin

Jika ditanyakan bagaimana nilai serta penyebaran mata uang BitCoin. Mengenai penyebarannya saat ini BitCoin sudah tersebar hampir di seluruh penjuru dunia. Namun ada beberapa negara yang dengan tegas telah menolak penggunaan mata uang BitCoin sebagai alat transaksi online. Negera-negera tersebut diantaranya adalah China dan Singapura, negara tersebut memang menolak penggunaan BitCoin sebagai alat jual beli yang sah karena sifatnya yang tidak aman. Selain itu BitCoin juga dikawatirkan akan memberikan dampak buruk terhadap kestabilan transaksi online di negara tersebut.

Mengenai nilai BitCoin, jika di-kurs-kan dengan nilai dolas AS, beberapa pihak menyatakan bahwa saat ini nilai 1 BitCoin atau 1B (symbol BitCoin) senilai dengan $195 dolar. Namun nilai tersebut akan terus berubah sesuai dengan keberadaan jumlah BitCoin yang ada saat ini. Hingga saat ini diperkirakan sudah terdapat 21 juta BitCoin yang bertambah 25 BitCoin permenitnya diseluruh dunia.

Keuntungan

Risiko inflasi yang rendah . Salah satu masalah terbesar dengan dolar kami saat ini dan mata uang lainnya yang digunakan di seluruh dunia adalah inflasi . Seiring waktu semua mata uang menurunkan berat daya beli pada tingkat beberapa persen per tahun terutama karena pemerintah terus mencetak lebih banyak uang . Proses ini pada dasarnya adalah pajak kecil akumulasi kekayaan Anda . Dengan Bitcoin Anda tidak memiliki masalah ini karena sistem ini dirancang untuk membuat Bitcoins menjadi terbatas . Hanya sekitar 21 juta Bitcoins akan pernah dirilis ( ditambang ) . Pelepasan Bitcoins baru melambat dan akan berhenti total dalam beberapa dekade . Kami memiliki pertumbuhan penduduk memperlambat yang diproyeksikan untuk berhenti di sekitar 10 miliar oleh sekitar 2.050 yang secara kasar bertepatan dengan Bitcoin terakhir untuk ditambang . Akan ada sekitar 1 Bitcoins untuk setiap 500 orang .

Resiko

Dilacak Fitur ini dari Bitcoin dari kejahatan juga menarik . Orang dapat membeli dan menjual obat-obatan dan barang-barang ilegal lainnya dengan risiko signifikan kurang dari yang dilacak oleh otoritas . Bitcoins dalam hal ini mirip dengan uang tunai biasa yang digunakan oleh penjahat . Fakta ini dapat membawa perhatian yang tidak diinginkan dari pemerintah yang akan melarang Bitcoin .

Previous
Next Post »

Tuliskan Saran & Kritik Anda.... ConversionConversion EmoticonEmoticon